Monday, May 17, 2010

Jangan Beli iPad

Jangan beli iPad kalo lu gak banci foto or gak demen fotografi. Di iPad banyak aplikasi edit foto yang canggih plus simple yang lu gak perlu

Jangan beli iPad kalo lu gak punya koleksi musik video or film or gak demen nonton. Layar iPad yang pake teknologi led muantep bener buat nonton movies bakalan mubazir kalo lu gak demen nonton.

Jangan Beli iPad kalo lu gak suka semboyan Go Green. Pake iPad irit kertas karena ada iBook dan majalah majalah LN yang keren. Ntr rak buku lu jadi kosong.

Jangan beli iPad kalo gak suka maen games. Games di iPad jauh lebih asyik ketimbang di consol game lainnya. Ada need for speed, call of duty juga game rame-rame seperti Party Place yang langsung bisa dimaenin oleh 4 orang. Pas banget buat acara kumpul keluarga.

Jangan Beli iPad kalo lu gak butuh alat presentasi yang gak ribet. Pake Keynote di iPad, presentasi jadi lebih maknyus... Tambah dengan Pages untuk create word document in a minutes dan juga Numbers buat spreadsheet nya... IPad bener-bener cocok buat profesional yang mobilitasnya tinggi

Jangan Beli iPad kalo lu gak perlu browsing dan terima email dengan attachment gede yang bisa langsung dilihat dengan seketika apapun jenis attachmentnya (pdf, doc, xls, ppt, Zip)

Terakhir, Jangan Beli iPad kalo lu harus gadaikan motor buat beli iPad hehe... Kecuali masih ada motor lainnya

Hehehe

Tulisan ini dibuat sekedar iseng, tanpa ada maksud untuk mendiskreditkan seseorang atau apapun. Mohon tidak disalah artikan :-)

Penulis cuman mau share bahwa setelah memakai iPad +- 1 bulan, penulis rasakan iPad memang gadget masa depan yang akan mengubah atau mereformasi tatanan gadget yang ada.

iPad benar-benar fenomenal, multifungsi, dan multitasking (khusus yang jailbreak hehehe)







-- Post From My iPhone

6 comments:

  1. bagoes ..., ada game monopoly gak bro? hehehe

    @iphoer

    ReplyDelete
  2. monopoly ada di iPhone hehe... ada 2 versi malah. bentar lagi juga pasti release untuk di iPad :-)

    ReplyDelete
  3. aduuuhhhh, ngacaiiiii

    menabung mode: on

    >>anitiya<<

    ReplyDelete
  4. Wah, harganya masih mahal. Lagi nunggu tandingannya dari Blackberry, Blackpad. Lebih canggih lagi katanya.

    ReplyDelete
  5. Kalo buat anak education, cocok gak?

    ReplyDelete
  6. Buat anak, justru iPad cocok banget buat edukasi anak-anak
    terus terang anak-anak saya gak saya kasi main PSB atau Nintendo DS, justru saya berikan iPod Touch karena jenis games lebih banyak games edukasi. nah untuk di iPad makin mantap lagi untuk sisi edukasinya.

    ReplyDelete